Dengan Pengabdian Yang Tulus “Jumadi Made” Siap Perjuangkan Nasib Wong Cilik

0
1812
Dengan Pengabdian Yang Tulus "Jumadi Made" Siap Perjuangkan Nasib Wong Cilik
Jumadi Made

Jember, raung post.id

Gelar buka bersama yang di adakan oleh Jumadi Made di Rumah Makan Aira yang beralamat di jalan teratai gebang Sabtu malam  (20/5/2018) bersama awak media dan sahabat handai mendapat sambutan hangat dari semua yang hadir.

Sesaat setelah buka bersama kepada awak media Jumadi Made menyampaikan, dalam pemilihan legislatif tahun depan dirinya siap bertarung.

hal ini ia lakukan bukan karena ingin mencari popularitas, namun keinginan tersebut adalah bentuk pengabdian yang tulus.

” Dalam pemilihan legislatif tahun depan saya siap maju bertarung sebagai wakil rakyat, keinginan ini muncul karena di dorong rasa kepedulian terhadap wong cilik.

 Ini bukan sekedar mencari popularitas semata melainkan betul-betul menjadi wakil rakyat yang bisa memberikan yang terbaik buat rakyatnya”.

Untuk itu perlu dukungan dan doa dari sahabat handai dan masyarakat yang berada di wilayah dapil I, insyallah apa yang menjadi harapan akan menjadi kenyataan, melalui partai Hanura saya siap lahir dan batin maju terus pantang mundur.

Masih banyak wong cilik yang hidupnya di bawah garis kemiskinan yang hingga kini butuh perhatian, Untuk itu saya tergerak dan terdorong untuk maju sebagai wakil rakyat.

Bila nantinya di beri amanah oleh masyarakat, saya siap untuk membela dan membantu masyarakat kecil kapanpun dan di mana pun, tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here