Bariq Kecil Jadi Magnet, Rekan-Rekan Media TV Nasionalpun Ikut Memburunya.

0
1345
Rekan-Rekan TV Nasional Saat Menemui Bariq Kecil Bersama Kedua Orang Tuanya

Bondowoso, raungpost.id

Semenjak namanya di publikasikan melalui sejumlah media, baik online maupun TV lokal, Bariq Bintang (8) bocah belia yang fasih menjalankan alat berat kini semakin di kenal khalayak luas.

Bariq kecil ibarat magnet yang akan menyedot siapapun yang mendengar namanya, tak terkecuali rekan-rekan dari media tv nasional yang juga ikut memburunya.

Bocah belia yang terlahir dari pasangan Catur Prasetyo dan Beng Ariawati saat ini memang menjadi pembicaraan masyarakat karena keahlainnya menjalankan alat berat.

Prasetyo beserta istrinya seakan tidak percaya jika Bariq kini mejadi magnet dan di buru banyak media , ” Kami tidak menyangka bila Bariq tengah menjadi sorotan dan di buru banyak media karena keahliannya bisa menjalankan alat berat. ” terangnya.

Pada sabtu (7/7/2018) sejumlah rekan-rekan media tv nasional melangkah ke lokasi pertambangan pasir untuk menemui Barik kecil. Adapaun rekan-rekan yang tergabung dalam tv nasional yakni Indosiar, SBCTV, CNN, Kompas TV, RTV, JTV serta team RaungPost Online.

Dari rekan-rekan media tersebut mencoba menaiki sendok bego yang di kendalikan oleh Bariq. Saat sendok bego terangkat nampak raut wajah senang bercampur takut menyelimuti fikirannya. Hingga saat ini Bariq belia masih dalam pengawasan dan bimbingan dari ibunya.

Penulis : Erga

Editor : Didik Sudjoko

Publiser: Didik Sudjoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here