Datok Abd Rahman Pantas Disebut Bapak Pembangunan Di Kampung SDM

0
1728
Direktu FPRM Tgk Nasruddin

Aceh Tamiang – raungpost.id

Datok Penghulu Kampung Sebebok Dalam Mesjid (SDM) kecamatan Bebdahara, Aceh Tamiang Abd Rahman alias Nyak Don pantas disebut bapak pembangunan di Kampung tersebut dari hasil kerja kerasnya bersama semua pihak dalam meng – implementasikan Dana Desa (DD) di percayakan Pemerintah.

Hal tersebut diutarakan Direktur Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) Aceh Tgk Nasruddin kepada awak media Rabu (11/07/2018) di Simpang Tugu Upah.

” Kepiawaiannya dan kebijaksananaannya dalam melaksanakan amanat pembangunan di Kampung Seneubok Dalam Mesjid dari tahun Anggaran 2015 – 2017 tertuang dalam APB Kampung tersebut. ” ujar Tgk Nasruddin.

Saya sangat apresiasi terhadap kepemimpinan beliau. Walau hanya mengecap pendidikan hanya tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), tetapi memiliki pemikiran bak seorang Sarjana dalam mengelola dan memimpin masyarakat serta melaksanakan pembangunan sejak terpilih menjadi Datok Penghulu/ Kepala Desa di Kampung SDM.

Ia juga seorang mantan eks kombatan GAM wilayah Aceh Tamiang yang sangat memiliki kelebihan dalam hal pemerintahan, urai Tgk Nasruddin.

Baca Juga:  Lomba Pacuan Kuda Tingkat Jawa-Bali Dalam Rangka Memperebutkan Piala Abdul Rohim Cup Diikuti Seratus Peserta Lebih

Dirinya minta kepada semua pihak untuk mempertahankan, bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi dukungannya bagi Datok Nyak Don dalam pengelolaan pembangunan di Desa SDM, terutama sumber DD menuju Desa mandiri, harap Tgk Nasrudin.

Datok Abd Rahman saat dikonfirmasi Radar-X.net menyampaikan, ” semua hanya titipan Allah kepada saya jabatan tersebut, serta amanat Undang – undang yang harus saya jalankan atas kepercayaan oleh masyarakat buat saya. ” ujarnya.

Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung semua ini, baik kepada warga masyarakat, serta pihak Babinkantibmas dari kepolisian dan Babinsa TNI AD atas bimbingan dan masukannya untuk bangun Desa kami. Serta kepada Bapak Camat Kecamatan Bendahara dan teristimewa atas dukungan Pemerintah Daerah Aceh Tamiang”. tutup Datok Nyak Don. (SAP/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here