Muryati Siap Melangkah Bersama Golkar

0
1436
Muryati S.pd

Bondowoso, raungpost.id

Team raungpost hari ini berkunjung kekediaman Muryati.Spd, ia adalah seorang guru TK yang memiliki jiwa sosial tinggi, dengan kesederhanaan dan keuletannya, sehingga banyak khalayak luas mengenalnya. Sabtu (14/7/2018).

Muryati terlahir dari pasangan Alm Fathorrahman dan Mariya. Dengan langkah mantab dan pasti, dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif dari Partai Golongan Karya.

Ia siap maju sebagai bacaleg tahun 2019 dengan mengusung visi-misi membantu fakir miskin dan kaum dhuafa serta memajukan pendidikan di kota bondowoso tercinta.

Kepada tim raungpost Muryati menyampaikan, ” Keinginannya untuk maju sebagai bacaleg terdesak oleh lembaga pendidikan dan keluarganya, sekaligus ingin memajukan bondowoso sebagai kota pendidikan. ” tuturnya.

Di samping memajukan pendidikan, saya juga membawa visi-misi di antaranya, ” membantu kaum fakir miskin dan kaum dhuafa. ” terangnya.

Dalam pencalonannya nanti, dirinya tidak berharap banyak. namun demikian, ia berharap akan doa serta dukungan dari masyarakat, ” Semoga pencalonan saya dapat dukungan dari masyarakat dan jika terkabul duduk sebagai anggota legislatif semoga amanah kepada masyarakat. ” pungkas Muryati.

Baca Juga:  Wabup, Agar Lebih Berkembang Pengurus BMT NU Bisa Lebih Aktif

Daerah pemilihanya berada di dapil 4 meliputi Jambesari, Grujugan, Tamanan dan Maesan.

Penulis : Erga

Editor : Didik Sudjoko

Publiser: Didik Sudjoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here