Pemerintah Kabupaten Bondowoso Akan Menggelar Festival Desa Nusantara

0
2022

Bondowoso, raungpost.id

Pemerintah Kabupaten Bondowoso Akan Menyelenggarakan Festival Desa Nusantara

Pemerintah kabupaten bondowoso akan menggelar Festival Desa Nusantara selama tiga hari berturut-tutut, Kegiatan tersebut akan di tempatkan di Alun Alun RBA Ki Ronggo. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang dalam mempromosikan potensi desa.

Acara akan dibuka pada hari senin tanggal (16-18 Juli 2018) dan Expo Festival Desa Nusantara ini akan ditutup oleh penyanyi papan atas yakni Cita Citata.

Penyelenggarakaan Kegiatan festival seperti ini akan terus berlangsung dalam rangka memperkenalkan Bondowoso sebagai kabupaten yang memiliki segudang potensi, tidak hanya dari sektor pariwisata, namun juga budaya, pertanian sampai produk potensi desanya.

Sulaedi Kepala Desa Glingseran (foto: Nurhayati)

Sulaedi kepala desa glingseran menyampaikan, ” dalam acara rembuk Desa ini diharapkan bisa mampu memberikan pengarahan dalam mengoptimalkan pembangunan Desa yang lebih produktif sehingga menciptakan terobosan-terobosan baru dalam mengembangkan potensi- potensi desa yang ada. ” ujarnya.

Para peserta Festival Desa Nusantara yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia nantinya akan dibawa mengunjungi beberapa desa unggulan yang ada di Kabupaten bondowoso seperti Desa Glingseran, Karang Melok, Sukosari Kidul dan Desa Lombuk sebagai referensi pembangunan desa.

Baca Juga:  Bupati Menyambut Baik Niat Negara Kuwait

Penulis : Nurhayati

Editor : Didik Sudjoko

Publiser: Didik Sudjoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here