Suara Rakyat Bondowoso Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Tertimpa Kebakaran

0
1430
Beng Ariwati Saat Memberikan Bantuan Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah Kebakaran

Bondowosi, raungpost.id

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan tiga rumah milik warga yang terjadi di Desa sumbercanting, kecamatan wringin beberapa hari lalu, menggugah pengurus grup media sosial suara rakyat bondowoso (SRB), untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak musibah dengan memberikan bantuan.

Bakti sosial yang di lakukan oleh SRB adalah wujud kepedulian terhadap sesama. Hal tersebut dilakukan karena didasari oleh rasa kemanusiaan yang tinggi sekaligus mempererat talisilaturohim antar sesama umat beragama.

Tono, Kordinator SRB mengatakan, aksi Baksos itu merupakan bentuk komitmen kepedulian Grup Media Sosial SRB terhadap masyarakat, ” sudah semestinya setiap pribadi mau pun kelompok saling tolong-menolong yang sedang tertimpa musibah. ” ujarnya.

“ Aksi ini merupakan bentuk komitmen kami dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah dan sudah semestinya kita melakukan hal ini, agar kepedihan dan kerugian harta benda para korban sedikit bisa berkurang. Berapa pun hasilnya semoga bermanfaat untuk korban. ” ungkap Tono, Minggu (15/07/2018)

Masih menurut Tono, pihaknya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut ambil bagian dalam meringankan beban yang diderita para korban. Yaitu bisa dengan menyalurkan bantuan kepada korban Kebakaran yang terjadi di Desa Sumber canting.

Baca Juga:  Perlintasan Kereta Api Kembali Menelan Korban

” Kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat peduli pada saudara yang terkena Musibah kebakaran yang ada di Desa Sumber Canting, ” terangnya.

Dalam pantauan Awak Media di Lokasi Kebakaran, Bantuan yang diberikan berupa Semen 10 sak, kapur 48 sak dan Baju layak pakai dan beberapa bantuan yang kiranya dapat dipergunakan oleh para korban musibah dengan sebaik mungkin.

Penyerahan Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Beng ariwati , salah satu Admin Group Suara Rakyat Bondowoso.

Penulis : Nurhayati

Editor : Didik Sudjoko

Publiser: Didik Sudjoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here