Banyuwangi Kembali Menggelar International Bicycle Motocross

0
1030
Dyo Hendika Syahputra (5) Tahun Saat Menerima Hadiah Juara Pertama

Banyuwangi, raungpost.id

Banyuwangi kembali menggelar International Bicycle Motocross (BMX). Ajang tersebut akan di ikuti oleh para pembalap nasional hingga internasional. Ajang bergensi ini akan digelar pada 14-15 Juli 2018 di sirkuit BMX muncar kabupaten banyuwangi.

Dyo Hendika Syahputra (5) tahun warga Desa Koncer Kidul, kecamatan tenggarang, kabupaten bondowoso, merupakan peraih juara I kategori anak, ia pun akan mengikuti kembali laga bergengsi BMX tersebut.

Hendro Widodo orang tua Dyo saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bakat yang dimiliki anaknya itu mulai terlihat saat usia 3 tahun. ” dari bakat yang dimiliki Dyo, kami sekeluarga memutuskan untuk terus melatih bakat yang dimilikinya yang terbilang langka dan punya kemauan tinggi. , ucapnya.

Hendro menambahkan, ” Kebetulan saya juga pernah turun di dunia balap motor, seperti road race, sehingga mudah bagi saya untuk menerapkan kepada Dyo. ” imbuhnya.

Bulan oktober tahun 2017 lalu, Dyo Pernah mengikuti kejuaraan internasional di Malaysia dan saat itu dirinya Meraih sebagai juara satu untuk kategori usia 4 tahun. ” Alhamdulillah kami bersyukur Dyo menjadi juara pertama. ” kenangnya.

Baca Juga:  Lanjutan Off Road Kedua, Peserta Ditantang Taklukan Medan

Penulis : Nurhayati

Editor : Didik Sudjoko

Publiser : Didik Sudjoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here