Pemdes Sumber Ketempah Fokuskan Anggaran DD,  ADD Untuk Peningkatan Jalan Dan Pavingisasi

0
1195
Sawadi Lukman Hakim (Kades) Sumber Ketempah Saat Membantu Warga Dalam Pengerjaan Pavingisasi

Jember, raungpost.id

Pemerintahan desa sumber ketempah, kecamatan kalisat memfokuskan anggaran dd dan add tahun 2018 untuk perbaikan dan peningkatan jalan aspal atau lapen serta pavingisasi.

Sawadi Lukman Hakim kepala desa sumber ketempah saat di temui media ini di lokasi menyampaikan, perbaikan maupun peningkatan jalan serta pavingisasi sumber dananya di ambilkan dari dd dan add tahun 2018.

” ada empat dusun yang terbagi dalam tujuh titik yang saat ini dalam pengerjaan pavingisasi diantaranya dusun pancoran, gudang wringin, krajan dan krajan kulon, untuk perbaikan dan peningkatan jalan aspal sudah selesai. ” ujarnya.

Untuk dusun krajan kulon ada dua titik, untuk titik pertama panjang 220 meter, lebar 2 meter, titik kedua panjang 83 meter, lebar 2,5 meter. Di dusun krajan ada tiga titik, untuk titik pertama panjang 40 meter, lebar 3 meter titik kedua dengan panjang 98 meter, lebar 2,5 meter dan titik ketiga panjang 72 meter, lebar 2,5 meter.Di dusun pancoran panjang 166 meter, lebar 2 meter dan dusun gudang wringin panjang 240 meter, lebar 2 meter.

Baca Juga:  Bupati Berharap Musrenbang Inklusi Bisa Lebih Efektif

Sementara perbaikan dan peningkatan jalan aspal atau lapen yang berada di dusun krajan sumber malang panjangnya lebih kurang 980 meter.

Masih menurut Sawadi, ” Jumlah panjang keseluruhan pengerjaan pavingisasi lebih kurang 919 meter sementara panjang perbaikan dan peningkatan jalan aspal sekitar 1,5 km.

Di harapkan dengan adanya proyek ini bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat. Anggaran dd tahun 2018 untuk desa kami sebesar 800 juta rupiah. ” terangnya.

” Kami juga sangat mengharap bantuan tambahan anggaran dari pemerintah, mengingat masih banyaknya akses jalan desa maupun dusun yang memerlukan perbaikan. ” pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here