Ganasnya Laut Puger Kembali Menelan Korban Jiwa

0
1176
Kapal Nelayan Yang Terbalik Di Terjang Ombak

Jember, raungpost.id

Kecelakaan laut puger kembali menelan korban jiwa, kejadian bermula saat nelayan kembali pulang melewati jalur laut atau plawangan kamis (19/7/2018) sekitar pukul 08.30 pagi wib dengan lambung kapal bernama joko berek.

Diketahui pemilik kapal bernama H Sudirman dengan abk sebanyak 22 orang. Dari 22 abk baru 5 orang yang ditemukan oleh nelayan setempat adapun nama korban Hadi, Cecep, Ulum, Kowi dan Soim semuanya warga puger kulon.

Sementara 7 korban lainnya masih dalam pencarian oleh pol airut bersama nelayan lainnya dan sisanya di temukan selamat.

Camat puger Drs. Winardi Msi mengatakan, saat ini sebanyak 9 abk yang sudah di temukan dalam kondisi selamat saat ini dalam perawatan.

” Adapun korban selamat H Dirman usia 50 thn, P tar, 45 thn, P Nawar, 51 thn, P Saiful 22 thn, P Ran 60 thn, P Ali 35 thn, Sahroni 27 thn, Sugeng 25 thn dan beberapa ABK lainya yang sudah di temukan dalam kondiai selamat. Sedangkan yang masih belum di temukan masih ada sekitar 7 ABK. “Jelasnya.

Tiba di lokasi kejadian tersebut muspika setempat, Basarnas, Kepala BPBD dan Kapolres jember. Hingga berita ini diturunkan pencarian korban masih di lanjutkan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here