Team Media On-Line Raung Post Kembali Bertandang Kerumah Artis

0
1603
Anis Rofiqoh Alias Anis Fahira Entertait Kelahiran Jember

Jember, raungpost.id

Anis Rofiqoh alias Anis Fahira merupakan salah satu sosok artis muda nancantik kelahiran jember 02 Februari 1994. Ia terlahir dari pasangan Guntur Suprapto dan Muktatifah, sabtu malam (11/8/2018).

Sosoknya yang ramah, sopan dan rendah hati membuat banyak orang menyukainya. kesehariannya dipergunakan untuk keluarga, sesekali waktu bercengkrama bersama saudara, teman dan warga sekitar.

Debut kariernya dalam dunia entertaint sudah tidak diragukan lagi, terbukti dengan lagu-lagu yang dibawakan, dirinya masuk dalam dapur rekaman di surabaya dan jakarta.

Saat team media online raungpost bertandang kerumahnya yang berada di jalan letjen suprapto gang 2 no 27 kelurahan kebonsari, kecamatan sumbersari disambut hangat oleh keluarga besarnya.

Ditengah-tengah perbincangan yang harmonis, Anis Fahira mengatakan, lagu terbaru saya saat ini judulnya nyelintut, kangen tipis-tipis dan gara-gara kopi.

” mudah-mudahan dengan lagu terbaru ini nantinya bisa booming seperti lagu-lagu sebelumnya ” . harapnya.

Saya sangat berterima kasih kepada orang tua yang selama ini sudah memberikan dukungan dan juga kepada saudara, teman yang telah memberikan semangat, ” sehingga saya menjadi seperti saat ini ” . tuturnya.

Baca Juga:  Gebrakan Baru Media SBCTV Bersama Toples Managemen Bikin Video Clip

Terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan media yang telah sudi mampir dan bermain kerumah, semoga ini bisa mempererat tali persaudaraan, pungkas Anis. (Erga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here