Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, Membacakan Teks Proklamasi

0
1052

Aceh Timur, raungpost.id

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) aceh timur dari fraksi partai nasdem, Mad Rais tahun ini ikut menghadiri upacara hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia (HUT-RI) yang ke-73 di kecamatan pebaron, sekaligus membacakan teks proklamasi, sabtu (18/08/2018).

Kepada media Mad Rais menyampaikan, Tahun ini saya diminta oleh camat penaron dan keuchik penaron agar hadir dalam kegiatan upacara HUT-RI yang ke-73, ” sebagai pembaca teks proklamasi kemerdakaan ” . terangnya, jumat (17/8/2018). Di lansir dari Radar-x.net.

” Ditahun-tahun sebelumnya, saya selalu menghadiri upacara HUT-RI di kecamatan serbajadi sebagai pembaca teks proklamasi kemerdekaan ” . lanjutnya.

Di kecamatan penaron pernah dibacakan teks proklamsi kemerdekaan oleh Ir. Soekarno pada tahun 1945, dan pada HUT-RI yang ke-73 tahun 2018 ini, pembacaan teks proklamasi oleh Mad Rais.

Menurut warga setempat, Mad Rais adalah sosok pemimpin dan wakil rakyat idaman bagi warga kecamatan penaron.

Kehadirannya dalam pembacaan teks proklamasi pada perayaan HUT kemerdekaan yang ke-73 ini, menambah semangat baru bagi warga dan kebanggaan sebagai wakil kami yang ada di Parlemen ” . Jelasnya, Sabtu (18/8/2018).

Baca Juga:  Ratusan Personil TNI-Polri Beserta Awak Media Meninjau TPS Di Sejumlah Titik

Sementara itu, pihak panitia HUT kemerdekaan republik indonesia dikecamatan penaron tidak berhasil dihubungi awak media, karena telepon selularnya sedang off. (SAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here