Shabada Yudha Juara Pertama Dalam ajang Turmanen Gandiwa Cup Bola Voli 2018

0
1415
Para Pemenang Juara Open Gandiwa Cup Bola Voli 2018 Saat Menerima piala

Bondowoso, raungpost.id

Open turnamen gandiwa cup 2018 yang di ikuti oleh beberapa club bola voli dari bondowoso dan situbondo menambah suasana semakin mariah.

Tim bola voli shabada yudha yonif raider 514/SY/9/2 kostrad yang sejak awal diunggulkan sebagai juara, memang memukau para sporter.

Dalam babak final perebutan open turnamen gandiwa cup, tim shabada yudha akan berhadapan dengan tim kerajaan food, senin malam (20/8/2018).

Diketahui club shabada yudha yonif raider 514/SY/9/2 kostrad akan di perkuat oleh pemain inti seperti, Kopda Ahmad sugiarto, Praka Solikhin, Praka Ismail, Praka Iron Galingging, Praka Rinto, Pratu wanggi, Prada Nasrul, Prada Pupung, Praka elly, Pratu Tofikur dan juga Official Sertu Adi Prasetyo dan Sertu Anang.

Dalam babak final ajang turnamen gandiwa cup 2018, akhirnya club shabada berhasil mengalahkan club kerajaan food dengan scor 3-1.

Kopral F. Sinaga saat dikonfirmasi media ini mengatakan, Dalam babak final ini, timnya bermain sangat bagus.

” Kami akui teknik dasar lawan sangat bagus, kerja sama tim juga sangat bagus. Namun demikian tim kami mampu mengimbangi permainan mereka, Dan akhirnya menjadi pemenang di open turnamen gandiwa cup 2018 ” . Ungkapnya

Baca Juga:  Lestarikan Budaya Dengan  Pelepasan 1945 Merpati, "Ini Kata Camat Maesan"

Menurut Kopral F Sinaga, Para pemaing yang di turunkan dalam turnamen gandiwa cup, merupakan pemain pemula dari prajurit yonif raider 514/SY/9/2 Kostrad.

” Karena para pemainnya para pemula semua, akhirnya kami memberi nama club shabada yudha ” . terangnya.

Dari pantauan awak media, lokasi turnamen dipadati para sporter dari club shabada yudha yang selalu memberi spot kepada tim kesayangannya.

Hadir pula kepala desa maskuning kulon Unang Raharjo, kapolsek pujer AKP Sukepadawantoro dan ketua PBSI Santoso.

Sebagai juara pertama dalam ajang turnamen gandiwa cup tahun 2018 adalah club shabada yudha, kedua kerajaan food, ketiga akas dan keempat kenzo. (Erga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here