Menunggak Kredit, Alat Pendingin Ruangan Kominfo Ditarik Leashing

0
1092

Langsa, raungpost.id

Alat pendinging ruangan (AC) yang berada dikantor Komunikasi dan Informasi (Kominfo) kota langsa, rabu (29//8/2018) kemarin di tarik oleh salah satu perusahaan leashing, hal itu disebabkan karena pengadaan alat pendingin ruangan (AC) kantor tersebut ternyata telah menunggak kreditan.

Kejadian tersebut akhirnya menjadi perhatian dan cibiran oleh berbagai pihak, hanya untuk sebuah AC kreditan saja sudah tidak mampu membayar, sehingga ditarik oleh leshing.

Kejadian ini sungguh sangat memalukan, padahal anggaran belanja di pemkot langsa itu sangat besar, sebut salah seorang staf di jajaran pemko langsa kepada wartawan.

Lalu berapa lama batas tunggakan kreditan sehingga AC tersebut sampai di tarik oleh leashing, menanggapi hal tersebut, pihak leashing menjelaskan kalau sudah lama menunggak kreditan dan mereka belum juga membayarnya, ” terpaksa pihak leashing menarik barang yang di kredit ‘ .katanya.

Telat membayar satu bulan saja kita sudah langsung menghubungi konsumen untuk mencari tahu mengapa bisa telat membayar, kita juga akan diskusi apakah customer itu mampu membayar, sehingga tidak langsung ditarik.

Baca Juga:  Pemkab Jember Gandeng Pusat Kajian Anti Korupsi UGM

” Dan kami juga akan melihat apakah ada keinginan dari konsumen tersebut untuk segera melunasi cicilanya, kalau memang konsumen tidak ada i’tikad baik, ” Nah baru ditarik, ” ujar pihak leashing.

Selanjutnya, salah satu wakil ketua DPRK langsa dari partai Golkar kota langsa Dayat, saat dimintai tanggapannya melalui aplikasi WatshAppnya, membalas dan menuliskan.

” Ini berita sangat memalukan, kepala dinas apa, kalau tingkat AC saja tidak bisa diselesaikan, “balasnya.

Sementara itu Fuad kepala kantor Kominfo kota langsa, saat akan dikonfirmasi melalui selular nya tidak terhubung. (SAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here