Ribuan Masyarakat Saksikan Karnaval Umum

0
1248
Kepala Desa Glundengan Heri Heriyanto Bersama Istri Saat Mengikuti Karnaval

Jember, raungpost.id

Pelaksanaan karnaval umum pemdes glundengan, kecamatan wuluhan kamis (6/9/2018) berjalan meriah, ada sekitar 61 group terdiri dari lembaga pendidikan setingkat SD, SMP serta masyarakat umum yang mengikuti kegiatan karnaval dalam rangka HUT-Republik Indonesia yang ke-73.

Heri Heriyanto kepala desa glundengan saat ditemui media ini disela-sela kesibukannya dalam mempersiapkan kegiatan karnaval menyampaikan, kegiatan karnaval ini dalam rangka memeriahkan HUT-Republik Indonesia yang ke-73.

” Karnaval tahun ini lebih meriah dari pada tahun sebelumnya. Untuk karnaval tahun sebelumnya hanya diikuti 30 group, sementara tahun ini ada sekitar 61 group terdiri dari lembaga pendidikan setingkat SD, SMP serta masyarakat umum ” .ujarnya.

Dalam giat karnaval ini juga dinilai oleh tim juri, ada kriteria penilaian yang dilakukan oleh tim juri diantaranya kekompakan, keselarasan, keragaman dan kebhinnekaan tunggal eka. Sedangkan tim juri diambilkan dari muspika.

” Adapun hadiah yang akan diberikan kepada pemenang berupa uang pembinaan atau uang pengganti lelah sebesar 2.500,000,00. Kami sangat bersyukur karena kagiatan ini berjalan sesuai harapan ” .terang Heri.

Harapan kedepan, semoga kegiatan serupa maupun kegiatan lainnya khususnya didesa glundengan bisa lebih semarak lagi, sehingga bisa memberika hiburan yang postif bagi masyarakat, pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here