Kesebelasan Putra Pasopati Menjuarai Pertandingan Sepak Bola Cendana Cup U-16

0
975
Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar Disampingi Kades Wonojati, H. Purnomosidi Beserta Muspika

Jember, raungpost.id

Grand final pertandingan sepak bola cendana cup V tahun 2018 sekaligus penutupan digelar dilapangan cendana desa wonojati, kecamatan jenggawah, minggu (21/10/2018).

Penutupan pertandingan cendana cup V, U-16 dilakukan oleh dandim 0824 letkol inf Arif Munawar yang didampingi oleh anggota DPR-RI H. Purnomosidi, kabag ops polres jember, muspika kecamatan jenggawah kepala desa serta seluruh ketua dan anggota penyelenggara.

Dalam kesempatannya Arif Munawar mengajak kepada masyarakat untuk menikmati olah raga sepak bola sebagai hiburan dan mempererat talipersaudaraan.

” Kepada wasit Arif Munawar berpesan agar selama pertandingan bisa memimpin dengan aturan yang ada sehingga tidak ada yang dirugikan, dan kepada para pemain hendaknya menunjukkan permainan yang profesional dan menjunjung tinggi sportifitas ” .terangnya.

Kejuaraan sepak bola cendana cup U-16 merupakan salah satu ajang mencari bibit muda yang yang memiliki skil dan berbakat. ” Terbukti dalam ajang cendana cup V ini diikuti lebig kurang 36 kesebelasan yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota sejawa-bali ” .pungkasnya.

Dalam gran final kali ini berhadapan antara kesebelasan porses kalisat jember melawan putra pasopati dari kabupaten pasuruan dalam akhir pertandingan dimenangkan oleh putra pasopati dengan scor 3-0.

Penyerahan hadiah bagi pemain terbaik diberikan oleh camat jenggawah Jumari, selanjutnya penyerahan hadiah ketiga kepada kesebelasan bravo diberikan oleh danramil 0824/25 kapten inf Ismianto, penyerahan hadiah kedua diberikan oleh kapolsek jenggawah AKP Udik Budiarso kepada kesebelasan golden boy jember.

Sedangkan bagi juara pertama dan pengalungan medali kepada pemain pasopati diberikan langsung oleh dandim 0824 letkol inf Arif Munawar, penyerahan uang pembinaan sebesar 35 juta rupiah diberikan oleh H. Purnomosidi dan penyerahan piala bergilit diberika oleh kades wonojati H.Amin. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here