Kodim 0825 dan 3 pilar kecamatan Kalipuro Lakukan kegiatan Bedah Rumah

0
705

Banyuwangi, raungpost.id

Dalam rangka HUT Korem083/Baladika jaya Kodim 0825 Banyuwangi adakan bakti sosial bedah rumah Mbah Amanah di dusun Pekarangan Rt 04/Rw 02 Desa Kelir Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi, secara gotong – royong oleh anggota Kodim, Polsek,Pol PP,dan perwakilan camat Kalipuro, serta Kades desa Kelir beserta perangkat desa. Senin(22/10/2018)

Menurut keterangan Lutfi Kepala Desa Kelir yang Baru saja menjabat mengatakan “mbah amanah usia sekarang kurang lebih 80 tahun, ia sudah bertahun – tahun tinggal seorang diri ,yang baru kami ketahui tentang kehidupannya, ia seorang janda tua yang tinggal di rumah gubuk”. Jelasnya dengan Nada Haru dan iba.

“Sehingga banyak yang merasa iba dan tersentuh dengan keadaan Mbah amanah yang sudah tua renta , sehingga jadi perhatian masyarakat sekitar”. Tambah Lutfi

Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol (Inf.) Ruli Nuryanto mengatakan ” kami beserta jajaran melaksanakan kegiatan baksos bedah rumah bu manah ,kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendorong jiwa sosial agar bisa ikut serta bakti sosial kepada sesama warga indonesia” Terang nya.

Baca Juga:  Pemdes Dadapan Terkesan Tertutup Terkait Anggaran DD dan ADD

“Agar kita peduli sesama dan siap membantu rakyat supaya mereka tetap kukuh menjaga persatuan indonesia yang menjunjung bangsa yang berdaulat adil dan makmur” imbuh pungkasnya

Menurut Ipda Sukirman menyampaikan ” saya turut prihatin sekali dengan kondisi bu Manah yang masih kuat kondisinya masih keadaan sehat dan pantang menyerah walaupun hidupnya sudah tua renta” tuturnya.

Kami semua berharapan “semoga bu Manah merasa nyaman dan senang setelah di lakukan kegiatan bedah rumah agar bisa hidup yang lebih baik, Dan semoga ini tidak ada lagi masyarakat indonesia yang tertinggal “.ungkapnya. (Daff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here