Karya Bhakti Koramil 0824/10 Dalam Pengecoran Masjid Baitul Muttaqin

0
972

Jember, raungpost.id

Karya bakti TNI koramil 0824/10 mumbulsari bersama masyarakat untuk pengecoran masjid Baitul Muttaqin yang berada didusun peji, desa lengkong, kecamatan mumbulsari dilaksanakan, rabu (24/10/2018).

Pembangunan masjid tersebut merupakan program pengembangan yang akan dibangun lebih kokoh, sehingga mampu menampung lebih banyak jemaah dan berdaya guna lebih panjang dengan dana swadaya masyarakat sekitarnya.

Dalam karya bakti ini nampak personel TNI koramil 0824/10 yang dipimpin langsung oleh danramil kapten inf Slamet Efendi bersama lima anggotanya, bhabinkamtibmas, kepala desa beserta empat stafnya dan seratus lima puluh tujuh orang warga.

Kapten inf Slamet Efendi mengajak semua pihak bekerja secara sungguh-sungguh, karena kita membangun rumah ibadah berarti barokahnya mengalir seiring tempat ibadah atau masjid ini digunakan.

” Perhatikan faktor keselamatan kita semua, kita banyak tenaga kalau memang kita laksanakan secara sungguh-sungguh pasti akan ringan ” .ujarnya.

Dandim 0824 jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa keberadaan anggota jajarannya diwilayah hendaknya mampu memberikan manfaat dan membantu solusi bagi masyarakat diwilayahnya, seperti yang dilakukan oleh koramil 0824/10 Mumbulsari dalam membantu masyarakat membangun masjid baitul Mutaqqin tersebut.

Baca Juga:  Babinsa Berbaur Bersama Masyarakat Perbaiki Saluran Air

” Kegiatan program yang harus dilaksanakan sepanjang tahun Karya Bakti TNI merupakan bagian dalam rangka memelihara kegotong royongan masyarakat, karena dengan kegotong royongan akan menumbuhkanb kesadaran ,kepedulian dan kebersamaan antar warga masyarakat dalam menyikapi permasalahan dilingkungannya ” .pungkas Arif Munawar. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here