Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu Desa Seputih Berjalan Aman

0
1218
Ketiga Kandidat Calon Kades PAW Desa Seputih, Kecamatan Mayang

Jember, raungpost.id

Pemilihan kepala desa pergantian antar waktu (PAW) desa seputih, kecamatan mayang yang diikuti oleh tiga calon kandidat dengan jumlah hak pilih keseluruhan 118 orang yang terbagi dalam empat dusun yakni dusun krajan, tetelan, sumberjeding dan pandian berjalan aman dan kondusif, rabu (31/10/2018).

Adapun ketiga calon kades PAW yang bertarung 1, Febrianto (2). Solihin dan (3) Nurulhadi. dalam penghitungan pemilihan ini suara terbanyak diraih nomor urut (2) atas nama Solihin dengan perolehan suara 64, kedua Nurulhadi dengan perolehan auara 45 dan terakhir Febrianto dengan perolehan suara 5.

Dengan hasil penghitungan akhir tersebut maka Solihin secara otomatis menjadi kepala desa PAW terpilih dengan masa bakti sisa dua tahun.

Kadispemades Eko Heru Sunarso menyampaikan, kami merasa senang dengan pemilihan PAW kades seputih karena berjalan cepat aman, lancar dan kondusif. ” Ini pemilihan PAW kades tercepat yang pernah ada dikabupaten jember ” .urainya.

Diharapkan kedepan dengan terpilihnya kades PAW ini bisa memberikan suasana baru dan pembangunan segera bisa terlaksana dengan cepat, sehingga memberikan nilai positif bagi masyarakat, ujar Heru.

Baca Juga:  Para Ulama Dan Umaroh Jember,  Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Jelang Sidang Sengketa Pilpres 

Sementara itu ketua panitia Tukadi mengatakan, secara keseluruhan pemilihan kades PAW desa seputih berjalan lancar aman dan kondusif. “Ini membuktikan keseriusan dari pihak panitia beserta muspika serta instansi terkait bekerja secara profesional “.terangnya.

Harapan kedepan dengan terpilihnya kades PAW ini bisa memberikan angin segar sekaligus memberikan segala pemikirannya untuk pembangunan desa seputih, “Agar dapat segera dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat ” .pungkas Tukadi.

Untuk pengamanan jalannya prosesi PAW pihak kepolisian menerjunkan 35 personil dibantu TNI dan Satpol pp. Acara tersebut dihadiri forpimda beserta muspika. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here