Kini, Kuliner Aplikasi Marketplace Berbasis Web Dapat Diakses Langsung Secara Online

0
713

Jember, raungpost.id

Sofwere hause yang berdiri sejak tahun 2010 berawal membuat aplikasi orang lain, baik dari lembaga swasta maupun pemerintah, hal tersebut disampaikan oleh Directur CEO mascitra.com Citra Dharma Wida, saat membuka expo produk IT di universitas politeknik jember.

Ia menjelaskan bahwa kuliner aplikasi marketplace saat ini yang berbasis web dengan fitur terlengkap serta jasa pesan-antar dapat diakses langsung secara online melalui PC atau android, jumat (2/11/2018).

” Saat ini kita sudah membuat inovasi sendiri yang khusus diperuntukkan bagi para pengusaha kuliner, resto dan lain sebagainya, maka dari itu dasarkan saja dikuliner.com ” .urainya.

Caranya sangat mudah yakni langsung saja membuat user lalu masukkan kata serta menu plus foto lalu harapannya apa, dengan begitu akan mudah sekali dikenali apalagi menggunakan foto visual apalagi saat ini para konsumen menggunakan mobile, ungkap Citra.

Kenapa aplikasi ini dibuat karrna saat ini perkembangan teknologi yang semakin hari semakin pesat dan masyarakat banyak mengakses melalui visual, sehibgga banyak yang mengunjungi gerai ini. Untuk itu para pengusaha tidak lagi susah-susah membuat wesite cukup dengan kulinere saja.

Baca Juga:  Wabup Berikan Motivasi Kepada Remaja Pedesaan Untuk Terus Menuntut Ilmu

” Jadi sementara ini kita fokuskan untuk pengusaha-pengusaha kuliner di kabupaten jember dulu, karena prodak kita dibangun dari jember, untuk masyarakat jember, Harapannya kedepan akan semoga berkembang, tidak hanya dikabupaten jember, namun juga di kabupaten sekitar, Jawa Timur bahkan diseluruh indonesia hingga mancanegara ” .pungkas Citra.

Masih menurut Citra, untuk pesan – antar, juga akan difasilitasi. “Kehebatannya adalah aplikasi pos, aplikasi jual beli, transaksi bisa diberikan secara gratis dari aplikasi ini, jadi pemilik usaha tidak perlu membeli aplikasi pos. Untuk pesan-antar, akan kita kasih gratis ” .imbuhnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here