DPC Partai Hanura Berikan Pembekalan Kepada Caleg

0
450
Ismail Ketua DPC Hanura Kabupaten Jember Saat Memberikan Sambutan

Jember, raungpost.id

Pembekalan calon legislatif partai hati nurani rakyat (Hanura) kabupaten jember diselenggarakan dihotel royal, kelurahan sumbersari, kecamatan sumbersari , sabtu (10/11/2018). Dalam acara tersebut dihadiri 34 bacaleg dari 43 keseluruhan serta 13 PAC sekabupaten jember.

Dalam pembekalan ini ketua DPC hanura kabupaten jember Ismail dalam penyampaiannya mengatakan, jangan pernah menjelekkan atau menghina partai lain. Dirinya mengajak dalam berdemokrasi ayo kita bersama-sama membangun bangsa kedepan lebih baik, singkatnya.

Rima diana puspita dari KPU kabupaten jember saat memberikan materi mengatakan, sebentar lagi indonesia punya gawe gedhe, yakni akan melaksanakan pilpres dan pileg yang dilaksanakan serentak pada tahun 2019 mendatang.

” Indonesia adalah negara demokrasi terbesar kedua setelah amerika, untuk mewujudkan demokrasi tidaklah mudah, perjalanan panjang dan berliku, namun akhirnya semua bisa terwujud ” .ujarnya.

Sementara itu, Muhamad Taufiq sekertaris DPC hanura kabupaten jember kepada awak media mengatakan pembekalan ini merupakan pembekalan bacaleg yang dilaksanakan oleh DPC partai hanura baik ditingkat daerah, provinsi maupun pusat.

Baca Juga:  Motor Caleg Digondol Maling

Adapun materi yang diberikan diantaranya sosialisasi berkenaan dengan alat peraga kampanye (APK) dan para saksi kampanye. ” Hal ini dilakukan agar mereka paham apa yang disebut dengan kampanye dan tidak melanggarnya ” .terangnya.

” Untuk target dari partai hanura sendiri untuk tingkat kabupaten 6 kursi, provinsi 2 kursi dan pusat 1 kursi. Untuk tingkat kabupaten ada 43 caleg, provinsi 10 caleg dan pusat 6 caleg ” .imbuhnya.

Kami menghimbau kepada seluruh caleg baik ditingkat pusat, provinsi maupun daerah agar selalu mentaati peratiran KPU selaku penyelenggara pemilu, pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here