Kongres Perdana Forum Wartawan Lintas Media Jember Sukses Digelar

0
793
MS Rasyid Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Jember Didampingi Kabag Humas Pemkab Jember Bobby A Sandi Saat Memberikan Materi Dalam Kongres FWLM

Jember, raungpost.id

Pelaksanaan kongres perdana rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) dalam pemilihan ketua, sekertaris dan bendahara sekaligus pembahasan (AD/ART) bertempat diaula bawah pemkab jember, jumat (14/12).

Dalam kongres tersebut dihadiri lebih kurang 35 peserta dari berbagai awak media baik cetak maupun on-line. Dalam kongres tersebut disamping pemilihan ketua dan pembahasan Ad/ART juga diberi pemahaman materi indepth news dengan pemateri MS Rasyid pimpinan redaksi jawa pos radar jember didampingi kabag humas pemkab jember Bobby A Sandy.

Dalam pemaparannya MS Rasyid menyampaikan, dalam kongres yang diselenggarakan oleh rekan-rekan FWLM semoga bisa memberikan yang terbaik dan bisa menyerap ilmu yang telah disampaikan, sehingga kedepan bisa menjadi wartawan yang profesional.

Sementara itu, Bobby A Sandy juga menyampaikan dengan terselenggaranya kongres FWLM semoga bisa bermanfaat khususnya kepada teman-teman yang tergabung dalam FWLM. Dengan kebersamaan dan bergotong royong bisa membuat sebuah organisasi berkembang dan maju.

” Kami sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kongres ini, semoga kedepan bisa semakin berkembang sehingga melahirkan wartawan yang handal dan profesional “. ujarnya.

Baca Juga:  Lemahnya Pengawasan, Proyek Jaringan Irigasi Terkesan Asal Jadi 

Dalam sesi terakhir dilaksanakan pemilihan ketua , sekertaris dan bendahara dengan hasil ihya’ Ulumiddin kembali terpilih sebagai ketua FWLM hingga 3 tahun kedepan, khoerus sebagai sekertaris dan Solihin bendahara.

Dalam kesempatannya Ihya’ Ulumiddin yang akrab disapa Udik menerangkan bahwa ini adalah sebuah kepercayaan dari rekan-rekan sehingga terpilih kembali sebagai ketua FWLM.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan, untuk itu kedepan, saya mengajak kepada semua wartawan yang tergabung dalam FWLM untuk lebih meningkatkan karya jurnalistik agar agar menjadi profesional, ayo bersama-sama kita belajar saya yakin semua pasti bisa ” .urainya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here