Partai Hanura Gelar Konsolidasi Dalam Rangka Pemenangan Pemilihan Capres-Cawapres Dan Pemilu Legislatif

0
537

Jember, raungpost.id

Konsolidasi bappilu partai hanura provinsi jatim dalam rangka pemenangan pemilihan capres cawapres dan pemilu legislatif tahun 2018 dilaksanakan dikantor DPC hanura yang berada di perum tegal besar II, sabtu 15/12/2018.

Kakung santusa selaku sekertaris DPD jatim dalam kesempatannya mengatakan bahwa partai hanura sendiri hingga saat ini penuh dengan rintangan serta hambatan, salah satunya mundurnya ketua bappilu di DPP yakni Gede Pasek.

” Sehingga kita selalu menunggu kegiatan dari bappilu DPP meskipun sudah ada penggantinya, sambil menunggu inilah partai hanura terus berjalan dan menyapa teman-teman di 38 kota atau kabupaten, salah satunya menyambangi kabupaten jember ” .katanya.

Kehadiran bappilu dikabupaten jember untuk mengetahui partai hanura seperti apa, apa kekurangan dan kelebihannya dan tantangan seperti apa kedepan yang akan dihadapi.

Dalam strategi pemenangan pemilu kita dari DPD didampingi oleh bappilu yang dikomadani oleh Mohamad Husen, Mohamad Najul sekertaris dan beberapa tim dari bappilu yang akan memberikan arahannya, terang Kakung Santusa.

Baca Juga:  Ruhut Sitompul Mengajak Kepada Seluruh Pendukung Dan Simpatisan Jokowi-Ma'ruf Ikut Mendinginkan Suasana

Sementara itu ketua bappilu jatim Mohamad Husen juga menerangkan banyak dari PAC dan caleg menghubunginya namun tidak direspon.

” Dalam hal ini, saya sebagai ketua bappilu jatim akan netral, pada saatnya nanti saya akan turun gunung. Semua akan saya undang dan tidak akan membedakan caleg nomor urut 1 dan lain sebagainya. Sehingga tidak ada diskriminasi dan biaya tentunya patungan yang tidak mau silahkan mengundurkan diri ” .tegasnya.

Tugas bappilu adalah membranding atau menaikkan elektabilitas partai, karena pemilu tahun 2019 nanti akan lebih berat daribpada pemilu tahun 2014 lalu, pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here