Ruhut Sitompul Mengajak Kepada Seluruh Pendukung Dan Simpatisan Jokowi-Ma’ruf Ikut Mendinginkan Suasana

0
642
Ruhut Sitompul Didampingi Sarifuddin S Pane Dan Mbak Hari Putri Lestari Saat Memberikan Sambutan Dihadapan Ribuan Simpatisan Jokowi-Ma’ruf

Jember, raungpost.id

Deklarasi damai dan jalan santai Jokowi- Amin diikuti ribuan simpatisan sekaresidenan besuki bertempat dipelataran rumah makan new sari utama convention yang berada dikelurahan kaliwates, minggu pagi (16/18/2018).

Kepada sejumlah awak media Ruhut Sitompul menyampaikan deklarasi damai dan jalan santai intinya mengajak kepada semua simpatisan jokowi- Ma’ruf untuk ikut mendinginkan suasana dalam menghadapi situasi politik tahun 2019 mendatang.

” Dengan hati yang dingin dipastikan bisa meredakan dan meredam permusuhan sesama warga indonesia khususnya dengan warga yang beda partai. Mengingat suhu politik tahun 2019 sudah mulai hangat ” .terangnya.

Dikatakannya, pilihan boleh beda, fikiran boleh panas namun hati tetap dingin. Meskipun banyak berita hoax, fitnah disana-sini namun kami menanggapi dengan hati dingin, ujar Ruhut Sitompul.

Ia berharap kepada semua pendukung dan simpatisan jokowi-Ma’ruf agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax dan lain sebagainya.

” Dalam hal ini kita juga harus mendukung bawaslu agar pelanggaran-pelanggaran pemilu bisa diminalisir, diharapkan pula kepada semua yang hadir agar tetap menjaga kondusifitas wilayah masing-masing hingga pelaksanaan pilpres 2019 sehingga semua bisa berjalan lancar dan aman ” .terang Ruhut.

Baca Juga:  Mohamad Aziz SH, Bacaleg Harus Paham Pancasila Dan Undang-Undang Dasar

Masih menurut Ruhut Sitompul yang juga politisi partai PDIP menjelaskan jika ada teror maupun ancaman tetap kita hadapi dengan fikiran dan hati dingin.

Sekarang rakyat sudah cerdas dan tidak mudah lagi untuk dibodohi untuk itu pandai-pandailah memilih dan memilah mana berita hoax dan berita bukan hoax, pungkad Ruhut (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here