Pelantikan BPD Desa Panti Berjalan Lancar

0
1098
Camat Panti Budi Susilo Didampingi Kepala Desa Panti Akhmad Tofiq Dan Babinsa Bersama Seluruh Anggota BPD Sesaat Setelah Pelantikan

Jember, raungpost.id

Pelaksanaan pelantikan badan permusyawaratan desa (BPD) desa panti, kecamatan panti periode 2018-2024 digelar, senin siang (17/12/2018) diaula pendopo balai desa yang dihadiri oleh camat panti Budi Susilo didampingi kepala desa panti Akhmad Tofiq.

Dalam sambutannya kepala desa panti Akhmad Tofiq mengucapkan selamat kepada semua anggota BPD yang telah dilantik dan berharap semua bisa bekerja optimal dan benar-benar bisa memberikan yang terbaik buat pemerintahan desa juga kepada masyarakat.

” Pelantikan ini bukan hanya sekedar disumpah, namun bentuk tanggung jawab kepada diri sendiri, kepada masyarakat dan terlebih kepada ALLAH SWT. Mudah-mudahan dengan pelantikan BPD ini bisa amanah dan menjadikan pemdes panti kedepan lebih baik ” .ujar Tofiq.

Sementara itu camat panti Budi Susilo juga menyampaikan bahwa tugas BPD adalah mengolah dan menampung aspirasi masyarakat juga membahas dan lain sebagainya serta melaksanakan musyawarah desa dalam pembentukan pilkades.

” Banyak tugas yang sedang menunggu, untuk itu saya berharap kepada anggota BPD yang telah dilantik agar memberikan yang terbaik untuk pemdes khususnya pemdes panti ” .katanya.

Baca Juga:  Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso Berjalan Lancar

Curahkan segala fikiran untuk memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat dengan anggaran-anggaran desa yang dikucurkan oleh pemerintah, pungkas Budi Susilo.

Dalam pelantikan tersebut semua berjalan lancar, Ada sekitar sembilan anggota BPD yang diambil sumpahnya dengan masa bakti 2018-2024 yang dihadiri oleh semua perangkat desa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu-ibu kelompok pengajian. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here