Pemdes Pringgondani Berdayakan Masyarakat Setempat Melalui Program Bantuan Keuangan Atau Dana Desa

0
763
Kepala Desa Pringgondani Rudy Haryanto Kaos Garis Hitam, Didampingi Perangkat, Babinsa, LPM Dan Tim Dari Kejaksaan Saat Meninjau Lokasi Pavingisasi

Jember, raungpost.id

Pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat melalui program bantuan keuangan atau anggaran DD tahun 2018 pemdes pringgondani, kecamatan sumberjambe salah satunya untuk pembangunan jalan pavingisasi yang berada didusun tamanburnih telah rampung seratus persen.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala desa pringgondani Rudy Haryanto saat ditemui media raungpost dilokasi, sabtu pagi (22/12/2018). ” Program pembangunan melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun 2018 untuk desa pringgondani sendiri insyallah telah rampung seratus persen ” .ujarnya.

Hal ini tidak lepas dari kerjasama tim diantaranya pemdes, LPM dan masyarakat, sehingga semua pembangunan infrastruktur berjalan sesui harapan, salah satunya pembangunan jalan paving yang berada didusun tamanburnih.

” Dengan selesainya pembangunan melalui program pemberdayaan yang dananya diambilkan dari DD tahun 2018 ini, bisa segera dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat ” .imbuh Rudy Haryanto.

Kami berharap kepada masyarakat agar ikut menjaga dan melestarikan pembangunan yang ada, mengingat saat ini memasuki musim penghujan. Tanpa bantuan dari masyarakat ,sangat mustahil pembangunan yang ada akan bertahan lama.

Baca Juga:  Anggota Komisi IX, BKKBN Dan DP3AKB Berupaya  Sukseskan Program Kampung KB

Disamping itu, kami juga mengajak kepada semua perangkat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda plus mayarakat ” ayo bersama-sama ikut memanjukan desa pringgondani kedepan lebih baik ” .pungkas Rudy Haryanto. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here