Bakti Sosial Tim NY Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat Terdampak Banjir

0
447
Sigit Setyawan Ketua Tim (NY) Kopiah Hitam Saat Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Jember, raungpost.id

Bakti sosial sahabat NY bekerjasama dengan Radios Out Bond dalam memberikan bantuan berupa mie isntan, salep, selimut bayi, pampers serta obat-obatan kepada masyarakat terdampak banjir yang berada didesa paseban, kecamatan gumukmas beberapa waktu lalu mendapat respon postif dari masyarakat.

Sigit Setyawan ketua tim NY kepada media ini menyampaiakan bahwa, kegiatan bakti sosial bagi masyarakat yang terdampak banjir terus berlanjut. Ini masalah sosial tidak ada batasan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, selama kami bisa dan dibutuhkan oleh masyarakat kami akan selalu siap kapan saja.

Dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat, kami menyewa perahu karet karena posisi saat itu ketiggian air mencapai paha orang dewasa, terlebih lagi air masuk kedalam rumah-rumah warga. Diakuinya ada sejumlah warga saat itu belum menerima bantuan karena posisinya berada diarea rawa-rawa. Kami menunggu air surut setelah itu baru kami masuk untuk memberikan bantuan.

” Dalam hal ini, Tim NY bekerjasama dengan Radios Out Bond semenjak hari kejadian hingga tanggal (30-31 desember 2018) terus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak, adapun bantuan yang diberikan berupa mis insntan, salep, selimut bayi, pampers dan obat-obatan ” .terangnya seusai mengikuti istighosah bersama dikediaman H Nur Yasin.

Baca Juga:  Motor Caleg Digondol Maling

Disamping itu, kami juga memberikan bantuan berupa air minum dalam kemasan, kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa masyarakat desa paseban. ” Semoga apa yang kami berikan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat, ini adalah ujian dari Yang Maha Kuasa, kita perlu bersabar dan terus berdoa, semoga ujian ini segera berakhir ” .pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here