Satlantas Polres Jember Menggelar Kampanye Millenial Road Safety Festifal Untuk Mewujudkan Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

0
806
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, S.I.K, MH Saat Mengikuti Kampanye Millenial Road Safety Festifal

Jember, raungpost.id

Senam sehat gembira melalui kampanye Millenial Road Safety Festifal bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH yang diselenggarakan Satlantas Polres Jember, minggu (20/1/2019) berlangsung semarak.

Tujuan dari Kampanye Milenial ini untuk mewujudkan millenial tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang, tertib, aman dan nyaman.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Jember bersamaan dengan acara Car Free Day (CFD) ini bertujuan menyosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat luas.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo didampingi Kasat Lantas AKP Edwin Nathanael menjelaskan, Sosialisasi fokus terhadap pentingnya berlalu lintas dijalan raya, dan ini wajib di ketahui oleh semua lapisan masyarakat khususnya para generasi muda atau milenial.

” Kampanye ini bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya, karena kebanyakan yang mengalami kecelakaan adalah para Milleneal (Kaum muda).” tuturnya.

Kecelakaan berlalu lintas ini disebabkan oleh beberapa hal. maka dari itu, kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang pentinya menjaga keselamatan selama berkendara, ” Kampanye seperti ini akan terus ditingkatkan, sehingga masyarakat benar-benar paham dan mengerti tetang arti keselamatan ” . terang Kusworo. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here