Kapolres Jember Didampingi Kasatlantas Launching Pelayanan Publik ” Jember Terintegrasi “

0
586
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K, MH Didampingi Kasatlantas AKP Edwin Natael Saat me-Launching Pelayanan Publik ” Jember Terintegrasi “

Jember, raungpost.id

Saat ini masyarakat Jember boleh berbangga, karena bisa menikmati pelayanan publik ” Jember Terintegrasi ” yang di Launching langsung oleh Kapolres Jember dihalaman depan Pemkab Jember, minggu pagi (27/1/2019).

” Jember Terintegrasi ” ini, akan memudahkan bagi masyarakat yang selama ini kesulitan untuk mengurus SIM atau perpanjangsn SIM, bayar pajak, bayar listrik, mengurus KTP dan lain sebagainya karena kesibukannya dalam bekerja.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K, MH didampingi Kasat Lantas AKP Edwin Natael menyampaikan, ini berawal dari keluhan masyarakat yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan demi untuk mengurus SIM maupun memperpanjang SIM, bayar pajak dan lain sebagainya.

” Untuk itu kita dari Kepolisian dalam hal ini mengajukan gagasan bagaimana seandainya mengadakan pelayanan pada hari minggu atau CAR FREE DAY yang mana masyarakat banyak berkumpul ” .ujarnya.

Kita juga berfikir alangkah baiknya pelayanan ini tidak hanya datang dari Kepolisian saja, namun juga dari berbagai elemen seperti Pemkab, PMI, Perbankkan, PLN dan lain sebagainya, sehingga masyarakat yang tidak bisa mengurus pembayaran pajak, perpanjangan SIM, bayar listrik dan lain-lain, bisa dilayani pada hari minggu.

Dan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Jember dan akan terus berkesinambungan setiap minggu pagi. ” Diharapkan pula kepada rekan-rekan Media agar ikut menginformasikan kepada masyarakat, sekaligus bisa menjadi jendela bagi masyarakat ” terangnya.

Pelayanan publik ” Jember Terintegrasi ” ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan dibuka mulai pukul 6.30 pagi-8.30 wib setiap hari minggu. Dan masyarakat akan mendapat pelayanan yang cepat, tepat dan aman, pungkas Kusworo. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here