Sertijab Danyon Raider 509 Kostrad Berjalan Mulus

0
926
Sertijab Danyon Raider 509 Kostrad Dilapangan Mayonif

Jember, raungpost.id

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Raider 509 Letkol Inf La Ode M Nurdin S.sos. M.I. Pol kepada Letkol Inf Wira Moharromah SH, psc dilaksanakan di lapangan Yonif Raider 509, sabtu (09/02/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Danbrig 9/ Kostrad, Dandim 0824, Kapolres Jember, Forkompinda beserta segenap tamu undangan.

Danbrig 9/Kostrad Kolonel Roby Suryadi dalam sambutannya menyampaikan, Sertijab ini bisa memberikan angin segar sebagai penyemangat dalam pembaharuan.

” Untuk itu kepada semua prajurit, teruslah bersamangat dan tetap mengasah kemampuan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin dinamis ” . terangnya.

Masih banyak tantangan lebih berat kedepan yang akan dilalui oleh prajurit, khususnya prajurit Yonif R 509 salah satunya dalam menjaga keutuhan NKRI. Untuk menjaga serta memelihara dan meningkatkan profesionalisme, prajurit tetap memegang teguh lima pedoman yang dicanangkan oleh panglima TNI.

” Kita sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf La Ode M nurdin yang telah membawa Yonif R lebih baik ” .tegasnya.

Baca Juga:  Selamat AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH Sebagai Kapolres Gresik, AKBP Alfian Nurrizal SH. S.I.K. M. Hum Sebagai Kapolres Jember

Sementara itu, Letkol Inf La Ode M Nurdin kepada sejumlah media menyampaikan, ada kesan yang tidak bisa terlupakan kepada prajurit, khususnya dalam memberikan nilai-nilai kebanggaan, dimana saya terus memberikan motifasi dan semangat, sehingga terbukti dengan kesejahteraan yang kita berikan, mereka bisa berprestasi.

” Secara tidak langsung, kita ikut juga ikut membangun Jember, serta memperbaiki kondisi dikesatuan kami” .urainya.

Adapun kesan mendalam ialah, bisa berkolaborasi dengan wartawan. Karena melalui wartawan saya bisa menikmati Kota Jember, karena keberadaan wartawan memberikan spot luar biasa disaat saya memimpin Yonif R 509, pungkasnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here