Bupati Bentuk Timsus Jalan Berlubang

0
272
Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR Saat Memberikan Arahan Kepada Timsus Jalan Berlubang PU Bina Marga Di Pendopo Wahyawibawgraha

Jember, raungpost.id

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR membentuk tim khusus pemeliharaan jalan berlobang PU Bina Marga, sekaligus melepas ketitik jalan berlobang di Pendopo Wahyawibawagraha, jumat pagi (1/3/2019).

Tim khusus ini dipimpin langsung oleh Bupati menuju kebebera titik jalan berlobang yang berada disekitar jalan Mastrip. Ada lima tim khusus yang telah disiapkan dan setiap tim berjumlah sebelas orang.

Dalam arahannya Bupati menegaskan, sengaja timsus ini dibuat untuk merespon keluhan masyarakat terkait banyaknya jalan yang berlubang.

“Karena kita ingin menjadi Pemerintah yang tanggap, menjadi Pemerintah yang bisa memberikan solusi dan kita akan menjadi tim yang bisa menyelesaikan jalan berlubang “.terang Bupati.

Kita bersama ibu Yessiana Arifa ST M. Eng PLT PU Bina Marga yang baru, hari ini akan turun bersama turun kelapangan, dengan bersama semua masalah akan segera teratasi.

Tim ini fokusnya terhadap jalan berlubang, jangan sampai saya mendengar ada yang tidak satu komando, Kita selesaikan titik ruas jalan utama yang paling banyak dilalui oleh masyarakat, sebagai prioritas utama dalam menyelesaikan masalah jalan berlubang.

Baca Juga:  Produk Lokal Jember Diborong Bupati Fakfak Papua Barat

“Mengapa harus menunda-nunda pekerjaan, anggaran sudah ada, aspal ada, peralaran ada, timnya ada, kenapa saya mengumpulkan semua disini, karena tidak ada alasan untuk menunda pekerjaan lagi “.tegas Bupati.

Jangan kita menunggu reaksi dari masyarakat baru kita bergerak, jalan ini bukan milik Bupati, jalan ini milik semua masyarakat, bila jalan berlubang tidak segera diperbaiki dikhawatirkan menimbulkan korban bagi masyarakat pengendara.

Lepaskan semua politik, kita tidak punya kepentingan politik, kita adalah ASN yang harus mengedepankan kepentingan masyarakat. Bila semua pekerjaan telah selesai tentunya masyarakat akan senang.

Ada jalan yang ditanam pohon pisang dan lain sebagainya kita tinggalkan dulu, karena ada yang akan mengurusnya, kita prioritaskan ruas jalan yang tidak berkonflik.

Kita tidak menganak tirikan jalan yang ditanami pohon pisang oleh masyarakat, semua akan diprioritaskan dan menunggu giliran untuk diperbaiki. Saat ini kita fokus terhadap ruas jalan utama yang berlubang, pungkas Bupati. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here