Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon II

0
744
Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR Saat Melantik Tiga Pejabat Eselon II

Jember, raungpost.id

Bupati Jember dr Hj Faida, MMR kembali merotasi jabatan eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember Rabu (6/3/2019) di Pendopo Wahyawibawagraha.

Tiga pejabat yang hadir dalam pelantikan tersebut yakni, Jamil sebelumnya Kadiskop posisi baru sebagai Asisten I, Hadi Mulyono Asisten I posisi baru Kadishub, Dedi Kadispora posisi baru Kadiskop.

Dalam sambutannya Bupati Faida mengatakan bahwa pelantikan yang baru saja dilakukan agar dapat memberikan semangat baru bagi pejabat yang dilantik.

“Selain itu agar pejabat tersebut dapat bersinergi dengan OPD lainnya dan menjalankan tugas dengan baik, ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Faida selalu mengingatkan agar jajarannya komitmen memegang teguh semnagat Tegak Lurus.

“Jangan korupsi, pungli dan hal buruk lainnya karena ini semua adalah amah yang harus dilaksanakan dengan benar,” katanya.

Alumnus pascasarjana UGM Yogyakarta tersebut juga memgingatkan agar pejabat baru yang dilantik dapat menyesuaikan diri di lingkungan kerja baru.

“Segera beradaptasi dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik untuk melayani masyrakat,” katanya.

Baca Juga:  Halal Bihalal Ala Bupati Dan Wabup Jember

Bupati Faida juga tak lupa berpesan agar pejabat yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh tetap amanah karena keluarga juga menunggu di rumah.

Selain melantik tiga pejabat eselon II juga dilantik pejabat eselon III yakni Fariqul Mashudi yang menduduki Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Jember. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here