ADM Sampaikan Rencana Pembagian Sharing Dan Launching Kampung Durian Kepada Bupati

0
309
Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR Saat Bertemu Dengan Jajaran Perum Perhutani KPH Jember

Jember, raungpost.id

Jajaran Perum Perhutani KPH Jember kembali bertemu Bupati di Pendopo Wahyawibawagraha dalam rangka membahas acara penyerahan sharing produksi tahun 2019 dan persiapan peresmian kampung durian Desa Pakis, Kecamatan Panti, jumat pagi (15/3/2019).

Administrator Perum Perhutani KPH Jember Rukman Supriatna S.Hut MM kepada awak media menyampaikan, pertemuan hari ini dengan ibu Bupati untuk menyampaikan rencana kegiatan pembagian Sharing dan Launching Kampung durian yang akan dilaksanakan pada tanggal (21/3/2019).

” Pagi ini kami beserta jajaran kembali menemui ibu Bupati untuk menyampaikan acara kegiatan Pembagian Sharing Produksi tahun 2019, sekaligus akan melaunching Kampung durian di Desa Pakis, Kecamatan Panti “.terangnya.

Dalam pertemuan dengan ibu Bupati, kami menyampaikan semuanya, alhamdulliah ibu Bupati sangat respon dan mendukung sekali dengan adanya program ini.

” Kami berharap, program ini menjadi awal perkembangan tujuan wisata yang ada di Desa Pakis, dan bisa memberikan nilai positif kepada masyarakat “.urai Administrator.

Harapan kami kedepan dengan adanya Kampung durian di Desa Pakis, perekonomian masyarakat sekitar bisa berkembang. Untuk itu, kita tidak hanya sekedar launching saja.

Baca Juga:  Bupati, UMKM Perempuan Adalah Pilar  Ekonomi Kerakyatan

” Dalam hal ini kita sudah berkoordinasi dengan tim dari Pemkab untuk menyusun program kerja untuk pengembangan Kampung durian kedepan lebih baik “.tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here