Suramadu Jadi Lautan Generasi Millenial

0
448
Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luky Hermawan Saat Membuka MRSF Fun Walk Di Jembatan Suramadu

Surabaya, raungpost.id

Pelepasan jalan sehat dalam rangka puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) Fun Walk yang dilaksanakan Polda Jatim beserta jajaran diikuti oleh ratusan ribu generasi Millenial. Kegiatan tersebut berpusat dijembatan Suramadu, minggu (17/3/2019).

Generasi Millenial ini melakukan jalan sehat menyeberangi jembatan Suramadu yang memiliki panjang 5,4 kilometer.

Kegiatan yang bertajuk Mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang juga memecahkan Rekor MURI dengan pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 5,4 kilometer.

Disamping itu kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan tarian gandrung Banyuwangi yang dibawakan oleh 500 penari, Marchingband oleh satuan TNI serta ratusan perahu nelayan yang turut serta memeriahkan acara tersebut.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luky Hermawan
Kepada sejumlah awak media sesaat sebelum melepas peserta (MRSF) menyampaikan agar masyarakat Jatim tidak menyebarkan berita Hoax karena bisa memecah belas kesatuan dan persatuan bangsa.

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat Jatim jangan ikut-ikutan Hoax atau menyebar luaskan berita bohong, karena berdampak negatif ditengah-tengah masyarakat “, tegasnya.

Baca Juga:  Kader-kader Terbaik HMI Komisariat Ekonomi Airlangga Raih Juara 2 di Bisnis Plan 2018

Semetara itu Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo kepada awak media saat mengikuti jalan santai ini mengatakan ,Polda Jatim beserta jajarannya mengadakan kegiatan Millenial Road Safety Festival Fun Walk yang di ikuti oleh ratusan ribu generasi Millenial yang ada di Jawa Timur.

” Dalam giat ini Polres Jember menerjunkan 5 ribu peserta generasi millenial. Diakuinya angka kecelakaan lalulintas mayoritas di alami oleh generasi Millenial usia 15 hingga 35 tahun,” ujarnya.

Dengan MRSF Fun Walk yang saat ini kita laksanakan bersama, untuk mensosialisasikan kepada generasi Millenial agar mereka cinta dan tertib lalulintas.

” Kecelakaan lalulintas seringkali di awali dengan pelanggaran lalulintas, sehingga kita berusaha meminimalisir pelanggaran, melalui MRSF Fun Walk bisa menekan angka kecelakaan “.tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here