Pemutaran Film Pohon Terkenal Digebyar Serentak Dibioskop Cinema Lippo Mall

0
275
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH Bersama Kasatlantas Edwin Nathael SH. SIK (foto: edw)

Jember, raungpost.id

Pemutaran film Pohon Terkenal yang mengisahkan kehidupan Taruna Akpol untuk menjadi Akpol akan dilaksanakan serentak digedung bioskop, kamis malam (21/3/2019).

Dalam pemutaran film ini, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH mengajak lapisan masyarakat dan kaum Mellenial untuk menonton bersama.

Kapolres menyampaikan, Dalam penayangan film tersebut dikisahkan tentang bagaimana anak sipil menjadi Akpol atau Perwira Polisi. ” Disamping itu juga dikisahkan juga tentang asmara dan lain sebagainya pokoknya seru dan tegang”.katanya.

Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat agar ikut menonton pemutaran film pohon terkenal yang akan diputar serentak malam ini di Cinema Lippo Mall Jember, untuk memberikan gambaran utuh kepada kaum millenial, bahwa masuk Akpol itu gratis.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, Mereka akan melihat bagaimana kehidupan di asrama akademik itu sangat seru dan menyenagkan.

” Bagi generasi muda atau generasi millenial, mendapatkan informasi ketika sudah menjadi Polisi, baru kita bisa mendarma baktikan, mendidikaskan diri kita untuk menjadi bermanfaat bagi masyarakat dan negara “.urainya.

Baca Juga:  Peran Pendidikan Sebagai Genealogi Pemimpin Indonesia yang Bermoral dan Problem Solving

Selain itu, memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang pendidikan di Akademi Kepolisian yang sesungguhnya.

Menurut Kapolres, Film yang berdurasi sekitar 95 menit ini menceritakan tentang proses perjalanan tiga Taruna Akpol yang diperankan oleh Umay Shahab, Laura Theux dan Raim Laude.

Dalam film ini hanya memberikan gambaran dan wawasan kepada masyarakat tentang proses pendidikan di Akpol. Selama ini masyarakat hanya melihat hasil seorang Perwira Polisi saja.

Namun prosesnya mereka belum tahu, melalui film ini nantinya profesi sebagai Akpol bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat ,” terang Kapolres.

Film Pohon Terkenal tersebut merupakan hasil karya sutradara Monty Tiwa dan Annisa Meutia yang diproduksi oleh Divisi Humas Mabes Polri. Pohon Terkenal berkisah tentang remaja yang memilih mengorbankan masa muda mereka demi mengabdi kepada bangsa dan Negara.

” Film ini mengisahkan tentang ketiga taruna dan taruni. Mereka kerap mendapat hukuman dari pelatih setiap hari, sehingga disebut pohon terkenal ,” pungkas Kapolres. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here