Puluhan Ribu Massa Siap Banjiri Stadion Jember Sport Garden

0
383
Ketua TKD Kabupaten Jember Tabroni SE kiri Bersama Jubir Anasrul

Jember, raungpost.id

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Jember Tabroni SE didampingi Jubir Anasrul kepada awak Media menyampaikan kampanye terbuka Presiden RI di Jawa Timur selama tiga hari yakni Banyuwangi, Jember dan Malang.

” Kampanye terbuka di Kabupaten Jember sendiri ditempatkan di Jember Sport Garden (JSG) Ajung yang direncanakan mulai pukul 13.00 wib sampai pukul 16.00 wib.” ujar Tabroni saat bertemu awak Media dicafe Tipis Tipis yang berada dijalan Danau Toba Jember, minggu (24/3/2019).

Menurutnya, Kampanye Akbar ini akan dihadiri lebih dari 50 ribu massa dari partai pendukung, relawan dan simpatisan se-Karesidenan Besuki.

” Kami menargetkan lebih kurang lima puluh ribuan massa untuk kampanye terbuka yang akan berlangsung besok. Kampanye terbuka ini juga dihadiri sekjen TKN Hasto Kristiyanto dan Khofifah Indar Parawangsa, “jelas Ketua TKD Jember

Tabroni menambahkan, untuk target kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Jember sebesar 70 persen.

Dirinya berharap untuk massa yang hendak menghadiri Kampanye terbuka ini, bisa datang lebih awal, serta bisa menjaga ketertiban dan keamanan, tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here