Yonif Raider 514 Jalin Silaturohim Dengan Awak Media

0
519

Bondowoso, raungpost.id

Pertemuan antara Yonif Raider 514/SY di Transit Batalion Raider 514 /Sy dengan Awak Media yang tergabung di Media Online, Cetak dan TV di Bondowoso menghasilkan sebuah kesepakatan untuk saling bekerjasama dan menjalin Sinegritas kepada media online, cetak dan TV di Bondowoso. Rabu (27/03).

Pasi pers Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Lettu Inf Jumarto menjelaskan, maksud dan tujuan diadakan pertemuan ini agar kita saling mengenal dan silahturahmi antara Yonif Raider 514/SY dengan Media Online, Cetak dan TV di Bondowoso.

Selain itu kami juga ingin bersinergi dalam Pemberitaan kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Yonif Raider 514 agar bisa di publikasikan juga oleh media online, cetak bahkan ke TV, jelasnya.

Dirinya mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Yonif Raider 514/SY ini bukan hanya kegiatan Pertahanan dan Pengamanan Negara, namun banyak kegiatan sosial lainnya “.katanya.

Contohnya kerja bakti gebrek pasar induk Bondowoso, melakukan kepelatihan Outbound dan penyuluhan penyuluhan lainnya.

Harapan kedepannya, pertemuan ini bukan hanya pertama kalinya dan terakhir, namun berkesinambungan selamanya agar bisa menjalin kemitraan, tutup Jumarto. (Guz/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here