Berkat Keahliannya, Manusia Lentur Dari Pejaten Banyak Boyong Piala

0
1045

Bondowoso, raungpost.id

Ahmad Yudianto (32) yang akrab disapa Yudi warga Dusun Krajan RT,4 RW,1 Desa Pejaten yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ukir panggilan, ternyata memiliki keahlian melenturkan badan yang jarang dimiliki oleh orang lain.

Pria yang dikarunia dua orang putri ini mengatakan, sejak duduk dibangku SMP sudah melatih kelenturan tubuhnya.

Menurutnya, disaat mengantuk baru melatih kelenturan tubuhnya, namun lama kelamaan tubuhnya lentur dengan sendirinya.

” Saya melakukan kelenturan tubuh disaat mengantuk saja, namun lama-lama tubuhnya bisa lentur dengan sendirinya ,”ujarnya, kamis (28/3/2019).

Dengan keahlian yang dimilikinya, banyak piala yang telah diboyong diantaranya juara I gerak jalan unik yang digelar dalam rangka HUT RI yang Ke-72, Juara I Bondowoso dalam meraih bintang dan banyak lagi lainnya, kata Yudi.

Disamping sebagai tukang ukir panggilan, dirinya sering diajak bermain bersama group Jaranan Singo Joyo, Singo Ulung Putra Jaya yang diasuh oleh Ahmad Sudiono.

Terpisah, Ahmad Sudiono selaku Ketua Jaranan Singo Joyo mengatakan bahwa, Yudi adalah manusia Karet hingga bisa menekuk badannya sendiri.

Baca Juga:  Bawaslu Deklarasi Pemilu Kondusif 2019 Bertajuk " Kalah Terhormat Menang Bermartabat "

“Kelenturan tubuh Yudi cukup menghibur penonton, karena bisa menguasi kurang lebih 15 adegan kelenturan tubuh dan bisa berkolaborasi dengan Jaranan Singo Joyo.” pungkasnya. ( Guz/Zul )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here