Mendadak Dangdut Persiapkan Diri  Bergabung Dibawah Paguyuban PSB

0
506

Bondowoso, ekspresi.id

Organisasi Joget yang Menamakan dirinya MD, (Mendadak Dangdut) sebutan Group pegoyang dangdut asal Desa Wonoboyo, Kecamatan Klabang yang di koordinir oleh Fitro, sampai saat ini anggota dari MD mencapai puluhan dikarenakan group ini dibuat tidak dengan paksaan dan khusus pecinta dangdut Indonesia.

Berbicara masalah musik Dangdut tidak terlepas dari goyang nya, bermacam macam goyang disuguhkan, dangdut tanpa goyang bagaikan sayur asam tanpa garam istilah dangduters Indonesia. Salah satunya group goyang dangdut yang menamakan dirinya MD (Mendadak Dangdut). Rabu (03/04).

Menurut keterangan Fitro “Group MD ini dibentuk kurang lebih tahun 2018 berawal dari seringnya nonton musik dangdut bersama teman teman, dan dari pada Nonton dangdut bergoyang asal asalan dan berujung tawuran, saya berinisiatif membuat group MD ini, yang beranggotakan para pecinta musik dangdut.” Jelasnya.

Masih Fitro “Masalah goyang atau gerakan kami tidak pernah Berlatih, tidak ada janji gerakan, cuman kita hanya mengandalkan kekompakan. Walaupun gerakan dimulai dari saya sendiri Alhamdulillah teman teman lainnya bisa mengikuti, antara lain jenis goyangannya yang sering dipakai goyang nyuci baju, goyang cangkul, goyang sikat gigi, goyang naik motor, goyang kame hame.” tuturnya sambil tertawa.

Baca Juga:  Masyarakat Antusias Berebut Bibit Perhutani

MD selalu hadir disetiap pentas dangdut di seputaran Kota Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi. Banyak seniman seniman Kabupaten Bondowoso yang tercerai berai dikarenakan tidak ada induk paguyuban, namun tidak lama lagi MD akan bergabung dengan PSB (Paguyuban Seniman Bondowoso) asuhan Kepala Desa Salak Mahfud.” ( Nuzul )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here