Bupati Beserta Keluarga Berikan Hak Suaranya Di TPS 04

0
260

Jember, raungpost.id

Bupati Jember dr.Hj. Faida MMR, beserta keluarga tiba di TPS 04.RT 03, RW 04 krajan barat, tepatnya di Gang Murni, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari guna memberikan hak suaranya dalam pemilu tahun 2019.

Dari pantauan awak media, pelaksanaan pemilu di lingkungan kediaman Bupati ini nampak lancar terkendali, terlihat warga antusias dan inovatif untuk memberikan hak suaranya.

“Saya tadi dapat door prize dari panitia, ternyata ibu ibu dilingkungan sini sangat inovatif untuk menarik warga datang ke TPS, saya sangat mengapresiasi sekali, “terang Bupati

Sesaat setelah melakukan pencoblosan, Bupati Perempuan pertama di Jember ini langsung menuju ke Pendopo, selanjutnnya berkeliling ke beberapa wilayah, dalam upaya memastikan jalannya Pemilu aman, tertib dan terkendali.

Tim Monitoring Kabupaten ini dibagi menjadi dua tim. Tim pertama dipimpin oleh ibu Bupati berkeliling di Wilayah Selatam, sementara tim kedua dipimpin wakil Bupati yang berkeliling di Wilayah timur. sedangkan di pendapa, dari Kominfo dan Bakesbang melakukan pemantauan melalui IT. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here