Nonik Wanita Tangguh Sang Driver Ojek On Line

0
628

Bondowoso, raungpost.id

Driver Ojek Online, Dalam peringatan hari kartini ini, profesi yang dijalaninya saat ini merupakan bentuk dari emansipasi wanita untuk bisa sejajar dengan kaum pria.

Selama setahun terakhir menjalani profesi menjadi driver ojek online di Bondowoso, banyak suka dan duka yang dirasakan. Mulai dari pandangan negatif seorang wanita menjadi tukang ojek, hingga harus bekerja larut malam untuk mengantarkan penumpang. Namun apa yang dirasakan dan dijalani membuat Mbak Nonik tetap bersabar.

Mbak Nonik merupakan tulang punggung keluarga bagi anak-anaknya. Berapapun pendapatan yang dihasilkan dari profesi driver ojek online ini selalu disyukuri.

Dalam peringatan hari Kartini ini, Mbak Nonik berharap bisa menjadi pelecut semangat para wanita untuk bisa tetap berjuang dan tidak dianggap lemah. Setidaknya bisa berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga.

Mbak Nonil juga mengucapkan selamat hari kartini, semoga semangat emansipasi yang dibawa Raden Ajeng Kartini selalu menginspirasi kaum wanita masa kini. (Nusul)

Baca Juga:  Gebyar Undian Bank Jatim Dihadiri Direktur Keuangan Bank Jatim, Bupati Dan Forkompimda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here