Cinta Bercabang Pensiunan Unej Tumbang

0
597
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Saat Menunjukkan Sejumlah BB Kepada Tersangka

Jember, raungpost.id

Jajaran Polsek Patrang Polres Jember berhasil membekuk pelaku pembunuhan yang terjadi tadi pagi sekitar pukul 05.45 Wib TKP di jalan Srikoyo Patrang Jember.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, tersangka bernama Bambang Cahyono (65) warga kemuning lor Baratan, Kecamatan Arjasa sementara korban pembunuhan bernama Dadak Trianto (60) warga jalan Srikoyo Patrang.

Tersangka dengan korban merupakan sahabat dan tersangka sendiri diketahui juga sering menginap dirumah korban.

Kejadian pembunuhan ini berlatar belakang asmara. “Dari keterangan tersangka, istrinya jarang pulang karena sering bertemu dengan korban, dari itu tersangka bermaksud menanyakan pada korban, “ujar Kapolres kamis, (25/4/2019).

Namun terjadi cekcok, tersangka keluar dari dalam rumah lalu menghampiri mobil korban yang diketahui dalam mobil tersebut ada sebuah pisau. “Tersangka mengambil pisau itu, lalu kembali kerumah korban dan terjadilah pembunuhan itu, “imbuhnya.

Kapolres menambahkan, Korban tewas dengan dua luka tusuk di dada dan punggung. Aksi pembuhan ini juga diketahui istri dan juga anaknya dan dikuatkan oleh saksi warga sekitar, sehingga memudahkan untuk melacak tersangka.

Baca Juga:  Perseteruan PT Uniagri Prima Tehnindo dan PT Asian Hybrid Seed Tehnologies Kian Memanas

Adapun barang yang berhasil diamankan oleh petugas yaitu pisau, baju, sandal, hp dan sebuah sepeda motor merk supra fit.

“tersangka akan dikenakan pasal 340 subsider 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, ” tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here