Istri Polisi Bondowoso Bisa Meraup Penghasilan Hingga Puluhan Juta

0
3146

Bondowoso, raungpost.id

Usaha Produksi rumahan yang berqda di Jalan Mastrip villa Kembang Asri blok AA 1 yang dirintis oleh Lutvi Dioviro wanita muda kelahiran Banyuwangi 14 Feb 1979 sangat penuh ispirasi dan memberikan contoh buat ibu-ibu yang lain disela-sela waktu senggang.

Lutvi menekuni kerajinan tangan demgan bahan kain Flanel. Dari hiasan tempat tissue, tempat permen,toples set, jepit rambut, gantungan kunci dari berbagai macam buah seperti Blimbing,Semangka,strawberry,jagung,Anggur dan lain-lain.

Selain kerajinan tangan juga menjual buah-buah segar dan makanan siap saji. Buah seperti duku, jeruk bali, anggur,apel,klengkeng.

Dan aneka lalapan serba burung puyuh dan ayam,meliputi puyuh bakar, puyuh goreng,ayam bakar dan menu Indonesia food Semuanya dijual melalui jasa online.

Usaha ini sudah dirintis oleh Lutvi sejak setahun yang lalu. Wanita super sibuk ini selain menjadi Ibu Bhayangkari juga sebagai ketua Dewan Pimpinan cabang Baladhika Karya suatu organisasi kepemudaan yang ada di Bondowoso.

Menjelang malam tiba Lutvi mengerjakan satu demi satu rangkaian ide kreatifnya sambil menjalankan bisnis online berupa makanan pesanan via online.

Kadang ada pesanan makanan tengah malam kamipun harus sigap melayani dengan cepat via aplikasi TER-ATER yang bisa didownload dari playstore ujar Lutvi.

Selain berjualan melalui akun FB Nyah Cempluk Bakulers,Lutvi bisa meraup untung kurang lebih 15 juta perbulan dengan kegiatan sambilan yang ditekuninya.

Kata siapa dirumah tidak bisa menghasilkan dan medsos adalah alat mencari rejeki tutup Lutvi.(erga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here