Salam Carnaval 

0
623
Dynand Fariz (Almarhum) Pendiri Sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC)

Jember, raungpost.id

Kepada seluruh keluarga besar JFC, sahabat, relasi, rekan rekan kantor berita, media dan fotografer, kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas doa dan dukungan yang diberikan dengan berpulangnya ke hadapan Sang Pencipta salah satu putra terbaik negeri tercinta Indonesia, Dynand Fariz, pendiri sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval-JFC.

Menjadi salah satu pejuang sosial,kepeloporan beliau dalam modern carnival Indonesia pada akhirnya telah menghantarkan Indonesia meraih beragam puncak prestasi dunia.

Sangat mengharukan manakala kami menerima begitu banyak ungkapan belasungkawa dari berbagai penjuru tanah air termasuk Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

Dynand Fariz adalah sosok yang sangat sederhana, namun meninggalkan warisan yang tidak ternilai bagi generasi penerus berupa keteladanan, semangat juang, kreatifitas dan konsistensi dalam mewujudkan impian.

Apa yang beliau miliki seakan tidak pernah tersisa untuk berbagi dengan sesama. Sosok dan peran Dynand Fariz tidak akan pernah dapat tergantikan oleh siapapun.

Hal utama yang perlu kami sampaikan dalam kesempatan ini adalah terkait proses keberlangsungan JFC ke depan.

Baca Juga:  Begini Aksi Puluhan Notaris Saat Berbagi Ta'jil Dan Makanan Berbuka Puasa

Perjuangan harus dilanjutkan. Impian harus diwujudkan bersama, untuk menyiapkan warisan yang dapat mensejahterakan masyarakat hingga ratusan tahun ke depan.

Kami telah menetapkan Struktur Organisasi Event untuk melanjutkan tongkat estafet Jember Fashion Carnaval (JFC) ke depan, sebagai berikut : CEO : Suyanto

Event Director : Intan Ayundavira, Deputy Event Director : Budi Setiawan, General Secretary : Hendy Rendrawan, Program & Development Director : David K. Susilo, Deputy Program & Development : Fefi Nurdiana, Marketing Director : Arbillsan Sako Marpaung, Deputy Marketing : Djoko Wahyu Widodo, Creative Director : Ivan Fhanany, Ambassador : Tiara Adinda Sari.

JFC INTERNATIONAL EVENT di tahun 2019 ini akan tetap diselenggarakan sesuai agenda awal pada tanggal 31 Juli sd 4 Agustus 2019 yang meliputi CARNIVAL & EXHIBITION

Untuk keberlangsungan JFC secara konsisten hingga sungguh sungguh membawa dampak positif bagi Jember, Jawa Timur Indonesia maka program ke depan yang segera ditindak lanjuti adalah :

  1. Melakukan kolaborasi dengan badan/lembaga/perguruan tinggi untuk melakukan kajian ilmiah terhadap dampak positif JFC

  2. Menggunakan hasil kajian ilmiah untuk mendorong dilahirkannya Perda/Permen tentang keberlangsungan event.

  3. Menarik investor dengan kajian ilmiah serta Perda/Permen untuk berinvestasi mewujudkan kota satelit di kota Jember, yakni Kota Wisata Carnaval yang di dalamnya meliputi fasilitas penyelenggaraan karnaval dunia, musium, hotel, theater, workshop, pusat kunjungan study, sarana hiburan, merchandise, dan lain lain.

Baca Juga:  Dua Talent JFC Jadi Penglaris Produk Yang Dijajakan Stand Pemkab Jember

Kami sepenuhnya menyadari betapa ini menjadi tugas besar yang tidak akan mampu kami emban sendiri tanpa keterlibatan semua pihak yang berkompeten dan dukungan masyarakat luas.

Kami membuka diri sepenuhnya untuk volunteer dan donatur serta segala hal yang ditujukan bagi perbaikan dan penyempurnaan event event JFC mendatang.

Sampai jumpa pada penyelenggaraan JFC-18 “TRIBAL GRANDEUR” !Jember, 23 April 2019. Hormat kami, Suyanto CEO Jember Fashion Carnaval. (managemen JFC/jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here