Massa Hancurkan Rumah Yang Diduga Sebagai Tempat Praktek Ilmu Hitam

0
403
Kondisi Rumah Yang Diduga Sebagai Tempat Praktek Ilmu Hitam Luluhlantak Diamuk Massa Hingga Rata Dengan Tanah

Jember, raungpost.id

Rumah yang diduga sebagai tempat praktek ilmu hitam milik Sugiono alias p Yul, warga Kampung Tengah, Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, sabtu malam (27/4/2019) dibakar dan dihancurkan oleh massa hingga rata dengan tanah.

Menurut warga sekitar, rumah itu sudah bertahun-tahun digunakan sebagai tempat praktek ilmu hitam.

“Rumah tersebut bukan tempat tinggal asli milik Sugiono namun tempat praktek ilmu hitam. Jarak rumah Sugiono dengan tempat yang dibakar dan dimassa letaknya tidaklah jauh,” terang salah satu warga setempat yang namanya enggan dipublikasikan.

Yusri Irawati, Kepala Desa Ajung, Kecamatan Kalisat mengatakan, Peristiwa pembakaran rumah milik Sugiono oleh massa, karena yang bersangkutan diduga memiliki ilmu hitam atau santet.

Dirinya menjelaskan, saat kejadian sedang menghadiri acara pernikahan, “Saya baru tahu kejadian tersebut setelah warga menghubunginya melalui sambungan telephone,” terangnya.

Saya langsung bergegas menuju lokasi yang dimaksud. “Setelah tiba, disitu sudah banyak massa sedang meluapkan emosinya dengan melempari rumah Sugiono setelah itu membakarnya, “ujar Yusri Irawati.

Baca Juga:  Toyota Seruduk Honda

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pasca pengrusakan, yang bersangkutan kini telah diamankan di Mapolres Jember, tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here