Peringati May Day Polres Jember, Forkompimda Dan Sarbumusi Menggelar Tasyakuran

0
410

Jember, raungpost.id

Polres Jember bersama Forkompimda beserta Sarikat Buruh Muslim Indonesia (Sarbumusi) cabang Jember, malam ini menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional (May Day) bertempat digedung Bhayangkara, rabu, (30/4/2019).

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan, Acara tasyakuran ini merupakan hasil koordinasi antara Polres Jember dan Sarbumusi, dari pada melakukan aktifitas lain dalam memperingati May Day lebih baik mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Disamping itu, kita juga bermunajat mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. ” Siapa yang mensyukuri nikmat maka Allah SWT akan melipat gandakan, “terang Kapolres.

Harapan kedepan semoga Sarbumusi bisa lebih bermanfaat dan dicintai oleh masyarakat.

Untuk mengantisipasi adanya buruh yang akan melaksanakan aksi Kapolres Mengatakan, kita tetap akan melakukan langkah-langkah terbaik. “Selama kegiatan tersebut tidak menggagu ketertiban umum dan anarkis tetap akan kita kawal hingga selesai ,”terangnya.

Dijelaskanya, hingga malam ini yang sudah minta ijin untuk menggelar aksi cuma satu yakni dari IAIN sekitar 20 orang, mereka akan menjamin selama melaksanakan aksi akan berjalan aman, tertib dan menjaga kondusifitasnya, tutup Kapolres. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here