Forum Wartawan Lintas Media Jember Bersama Forkompimda Menggelar Buber

0
565

Jember, raungpost.id

Forum Wartawan Lintas Media Jember Bersama Forkompimda menggelar Buka Bersama bertempat Di Cafe Tipis-Tipis jalan Danau Toba Kecamatan Sumbersari, jumat (10/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo beserta jajaranya, Dandim 0824 Latkol Inf Arif Munawar dan adik-adik mahasiswa.

Dalam kesempatanya ketua FWLM Jember Ihya’Ulumiddin menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam FWLM dan adik-adik mahaiswa yang telah sudi hadir dalam acara buber dan berbagi kebahagiaan dengan membagi takjil kepada pengendara motor.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Kapolres Jember yang telah mendukung penuh kegiatan ini, bahkan Kapolres sendiri ikut membagikan takjil kepada para pengendara motor.

Dibulan yang penuh berkah ini kami bersama rekan-rekan Media menggelar buber sekaligus bagikan rezeki berupa takjil kepada para pengendara motor. ” Wartawan tidak hanya bisa menulis berita saja, disisi lain bila ada rezeki lebih seyogyanya juga berbagi kebahagiaan bersama warga masyarakat, “ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, kami banyak mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media khususnya yang tergabung dalam FWLM dan adik-adik mahasiswa yang telah berbagi rezeki kepada para pengendara motor. Ini merupakan wujud kebersamaan antara wartawan, TNI-Polri dan kepedulian antar sesama.

Baca Juga:  Mandagi : Dewan Pers Khianati Perjuangan Kemerdekaan Pers

Diharapkan kedepan kebersamaan ini lebih ditingkatkan lagi guna menjaga dan memperkuat tali silaturohinnantar sesama. ” Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan mendapat barokah dari Yang Maha Kuasa dan bermanfaat bagi yang menerimanya, ” pungkas Kapolres. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here