Berbagi Kebahagiaan Bersama Divisi Tembakau PT Perkebunan Nusantara X

0
312

Jember, raungpost.id

PT Perkebunan Nusantara X Divisi Tembakau berbagi kebahagiaan dengan membagikan makanan dan takjil kepada masyarakat, khususnya pengendara motor.

Lebih kurang 400 makanan dan takjil diberikan kepada para pengendara yang melintas disekitar area RSU PTP Kaliwates, senin sore (27/5/2019).

Kepala bagian tembakau PTPN X Aris Handoyo SP. S. Sos. MM menyampaikan, bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, untuk itu kami dari jajaran divisi tembakau ikut berbagi kebahagian bersama masyarakat dengan membagikan makanan dan takjil.

” Kegiatan ini merupakan kesadaran dari teman-teman, untuk itu kami mengumpulkan dana secara sukarela yang hasilnya kita rupakan makanan dan takjil, “terangnya.

Intinya kami ingin berbagi kebahagian meskipun secara nilai tidak seberapa, karena bulan ramadhan adalan bulan penuh berkah, untuk itu kami juga ingin menebar kebaikan.

” Misi utama kami adalah ingin membentuk atau memunculkan kesadaran tentang kebersamaan diantara tim. Dengan adanya tim yang sehati, tentunya akan memudahkan langkah kita, sehingga apa yang menjadi mimpi dari divisi tembakau bisa terwujud dengan memberikan kontribusi yang besar kepada PTPN X, ” terang Aris.

Berbagi itu harus kita berikan bagi mereka yang membutuhkan, kapanpun dan dimanapun. Selama kita bisa membantu wajib untuk kita mengulurkan tangan. Semoga apa yang bisa kami berikan saat ini bisa diterima dan bermanfaat, tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here