Halal Bihalal Ala Bupati Dan Wabup Jember

0
340

Jember, raungpost.id

Setelah libur panjang hari raya idul fitri, Bupati Jember dr. Hj Faida MMR dan Wabup KH. Abd Muqit Arif dihari pertama masuk kerja langsung menggelar halal bihalal di pendopo wahyawibawagraha, senin (10/6/2019).

Halal bihalal ini dihadiri pejabat, seluruh PNS dilingkungan pemkab jember disamping itu hadir pula tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, masyarakat umum serta instansi lintas sektoral.

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR menyampaikan, hari ini kita bisa berkumpul bersama masyarakat dihari pertama masuk kerja setelah libur panjang hari raya idul fitri.

” Open hause pertama kita lakukan dirumah, begitu juga dengan Wabup juga dirumah, ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada ASN untuk melakukan silaturohim kepada orang tua dan keluarganya masing-masing, “ujarnya.

Di hari pertama masuk kerja, saya bersama Wabup beserta keluarga melaksanakan open hause di pendopo bersama seluruh ASN, masyarakat, relawan dan semuanya.

” Tidak setiap hari Bupati dan Wabup bisa bertemu dengan seluruh ASN dilingkub Pemkab Jember, apalagi dengan masyarakat. Maka dalam kesempatan yang fitri ini kita bisa saling bersilaturohmi saling memaafkan, yang pasti kosong-kosong, ” urai Bupati sambil bercanda.

Baca Juga:  Ratusan Warga Rejo Agung, Berbondong-Bondong Mengikuti Kegiatan Unduh-Unduh

Disinggung apakah ada sanksi bagi ASN yang masih belum masuk kerja atau sengaja tidak masuk kerja, Bupati mengatakan, kita menunggu laporan saja. ” jika memang ada yang tidak masuk kerja dengan keterangan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan tentunya akan kita evaluasi dan ada sanksi, “imbunya.

” Sanksi sudah jelas dan ada ketentuanya bagi yang bolos kerja, kita akan melakukan sidak kedinas-dinas baru setelah itu kita umumkan, “tegas Bupati.

Sementara itu Wabup KH. Abd. Muqit Arif menyampaikan, jika ada kesalahan dan itu dibiarkan maka menjadikan suasana tidak nyaman.

Mumpung hari ini merupakan hari yang fitri suasana baru, semangat baru dan insyallah bisa meningkatkan produktif dalam bekerja itu akan memberikan kenyamanan bagi semuanya. “Yang pasti kosong-kosong, ” kelakarnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here