Hari Bhayangkara, Polsek Grujugan Mengadakan Baksos

0
369
Kaum Dhuafa Saat Meneriman Pembagian Sembako Dari Polsek Grujugan Bondowoso Dihari Bhayangkara Ke-73

Bondowoso, raungpost.id

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 Polisi Sektor (Polsek) Grujugan Bondowoso,dibawah komando IPTU Iswahyudi,mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 100 Sembilan bahan pokok(Sembako) untuk kaum dhuafa.

Kegiatan mulia ini dilaksanakan pada hari Jumat,14 juni 2019 pada pukul 12:30-14:00WIB,bertempat dihalaman rumah Herman dusun Taman,desa Kabuaran kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan sosial yang diadakan oleh Polsek Grujugan ini diawali dengan Sholat Jum’at bersama bertempat di Masjid Nurul Huda, dusun Taman desa Kabuaran Kecamatan Grujugan.

Selain dihadiri Kapolsek Grujugan IPTU.Iswahyudi dengan anggota kepolisian lainnya turut pula hadir Kades Kabuaran beserta perangkat desa,Babinsa desa Kaburuan. Toga, Tomas dan Toda desa Kabuaran.

Giat bhakti sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun. Pada tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polsek Grujugan sebagai wujud pengabdian dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang tidak mampu serta untuk lebih mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat sehingga tercipta sosok Polri yg dicintai masyarakat dan peduli terhadap masyarakat dan mampu memberikan solusi dalam setiap permasalahan yg terjadi di masyarakat ujar Kapolsek Grujugan Iptu Iswahyudi.

Baca Juga:  Kades Sumber Wringin Berpesan, Gunakan Bantuan PKH Sesuai Peruntukannya

Kegiatan kebaikan hari ini mendapat respon positif dari Kades Kabuaran dan semua warga masyarakat desa Kabuaran,sehingga berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Grujugan Bondowoso mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat awak media yang telah hadir salam TAPE MANIS Tanggap, Profesional,Melayani dengan humanis tutupnya. (erga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here