Polres Jember Tingkatkan Pelayanan Dengan Ruang Publik SKCK Baru

0
418

Jember, raungpost.id

Untuk meningkatkan sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polres Jember meresmikan ruang pelayanan publik SKCK Sat Intel, jumat pagi, (14/6/2019).

Peresmian ruang pelayanan publik SKCK oleh Kapolres Jember menunjukkan bahwa Polres Jember ingin memberikan pelayanan maximal kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Kusworo Wibowo menerangkan bahwa, ruang SKCK sebelumnya jauh dibanding dengan saat saat. Ruang SKCK saat ini lebih terang lebih bersih.

” Dengan ruang SKCK yang sangat terbatas ini, namun kita tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ” ujarnya.

Motifasi maksud dan tujuan dari renovasi ini karena ada standarisasi pelayanan publik yang diberikan kepada Polri untuk masyarakat melalui meteri pemberdayaan aparatur negara maupun ombudsmen diantaranya, memiliki ruangan laktasi, bermain anak, nomor antrian digital, mekanisme, transparansi pembiayaan masyarakat.

” Yang pasti Polres Jember memiliki komitmen untuk mempertahankan predikat WBK yaitu Wilayah Bebas Korupsi dan predikat WBBM yaitu Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, disamping itu petugas dilapangan khususnya di bagian SKCK sangat humanis, ” terang Kapolres.

Baca Juga:  Bupati Resmikan Gedung Gereja Huria Kristen Batak Protestan

Dengan diresmikanya ruang SKCK ini, akan memberikan rasa nyaman serta meningkatkan kepuasan di masyarakat, khususnya masyatakat yang berproses dalam pengajuan atau pembuatan SKCK, tutupnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here